Laman

Rabu, 28 September 2011

Pengalaman tentang pengembangan Sistem Informasi

Awal mula saya bertemu dengan Sistem Informasi bermula karena komputer kakak saya. Saya di ajak bermain dengan kakak saya bermain komputer, bermain game Offline bernama COUNTER STRIKE. Semakin umur bertambah, saya mengenal yang nama nya internet. bermula saya mengerjakan tugas dari guru dan kelamaan saya berkenalan dengan permainan game online. Di sana saya juga berkenalan dengan yang nama nya internet.

Dengan Berkembangnya Sistem Informasi, banyak yang saya temukan di sana. Diantaranya seperti browsing dalam pengembangan wawasan. Hal hal yang susah menjadi seolah-olah terlewati dengan ada nya Sistem Informasi. Dalam dunia komunikasi juga, Sistem Informasi sangan penting sekali. Banyak orang termasuk saya memanfaatkan hal tersebut, seperti chating, bermain di jejaring sosial.

Dikarenakan saya suka dengan komputer, akhirnya saya memilih Universitas Gunadarma sebagai Universitas TI terbaik pilihan saya. Semenjak saya kuliah di sana, saya mengenal komputer, program, blog, WIFI dan Sistem Informasi lain nya yang berhubungan dengan komputer. Saya juga sering memanfaatkan hal yang berbau Sistem Informasi, seperti bermain di jejaring sosial, bertukar mail, belajar hal dari internet, membuat program, dan masih banyak lagi yang belum saya telusuri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar