Laman

Sabtu, 16 Oktober 2010

Pengenalan

Sebelum blog-ing, alangkah baik nya kita berkenalan dolo neh coy, eits, salah... yang bener baca "bismillahirohmanirohim" dulu bagi yang muslim sebelum blog-ing. nah baru deh setelah itu dah kenalan. (-.-" ) #garingsx

Sebenernya sih penting gak penting ya kenalan, tergantung itu dari pribadi yang nulis dan bacanya sih. wong, tiap buka blog orang pasti yang di liat isinya dari blog itu sepertinya. tapi, supaya mempererat, boleh lah saling mengenal antara situ dan sini. #hope

okeh, nama gue Rizqi Hadyansyah, biasa di panggil "iki" # bukan sok imut ye, dari kecil ini . Gue masi kuliah #saat ini(2012,tingkat 3) di universitas swasta (Gunadarma, bacaangaul : gundar), depok, sebelahan sama UI. ya.. klo bosen di salah satu kuliah, bisa mampir kesebelah juga #cucimata. Gue lahir sehat alafiat di Jakarta, pada hari Jumat, Bulan juni 1992.

Sekilah tentang Rizqi Hadyansyah,
  1. Jenis Kelamin?? Cowo pasti nya, bukan cewek apalagi transgender,
  2. Yang di suka apa nih?? Suka ngemil #tapi lagi ada proses dan suka yang menyenangkan #semua orang kale
  3. Makanan kesukaan apaan nih??? semua nya, kecuali tape,pepaya,dll yang gak enak.
  4. MUKE GUE??? Cakep, Ganteng, Modis, Abstrak #loh.. (#hiburan diri)
  5. Suka tipe cewek kaya gimane nih ?? (hemmmmm... ) cakep, oriental/berkrudung juga bole #ko kaya daftar makanan, badan gak gemuk tapi proposional. dan klo bisa pipinya chubby :D#loh..
  6. Hobby Lo?? wah. ngegame lah ini, Ber"genre" FPS lebih tepatnya. kalo lagi mood, bisa apa aja dah.
  7. Suka genre Musik Seperti apa?? wah.. Klo genre sih semua nya klo enak di denger (#bagi gue), gue seneng aja brohhh... apa lagi yang ngebeat. klo melow, kurang greget.
  8. Ape lagi nih yang mau di jabarin?? yah klo pertanyaan kaya gini, kaya nya udah aje dah, klo mau lebih pribadi, bisa hubungi nomor di bawah ini #loh.. bukaaan... maksudnya udahan aja, klo lanjut, masalah pribadi jatoh nya #gubrak donk??
okehhh,, segitu aja nih ttg diri gue.. klo mau temenan tu, di homepage di atas ada Twitter dan FB, bisa lah "Add" ato "Follow" #promisiiiiiiiiyyyyy...

Salam,


bye-bye .....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar