Laman

Senin, 25 Oktober 2010

Fasilitas Layanan Internet Gunadarma

Dalam hal fasilitas layanan, gunadarma menyediakan tempat yang nama nya 'gajebo' yang di sana terdapat fasilitas internet yakni WIFI. Ada beberapa tempat titik WIFI tersebut, yakni di Gunadarma kampus D (margonda), Gunadarma kampus E (kepala dua).

Tidak hanya itu, di kampus E juga terdapat, internet lounge, dimana mahasiswa bisa 'browsing' internet di sana. Tapi tidak dapat sepuasnya kita disana. karena kita di beri waktu sebentar saja di sana. sekitar 10 menit kita bisa menggunakan internet tersebut.

Selain itu gunadarma mempunya website yakni Studentsite. Studentsite ini membantu pembelajaran atau tentang menyangkut perkuliahan. bisa saja menyelesaikan tugas elekronik melalui studentsite ini. Ini juga sebagai interaksi antara mahasiswa dengan mahasiswa atau dengan dosen.

Dalam proses pembelajaran, proses praktikum cukup memuaskan dimana sistem praktikum di atur oleh komputer, jikalau praktikum dahulu itu manual, sekarang automatis karena dijalankan oleh komputer. Yang saya sangat sayangkan, ada beberapa kendala yang belum tertangani., mungkin sekarang sudah. yakni dalam melakukan proses praktikum, mahasiswa sering kali eror komputer nya. dimana mungkin penyebab nya server yang mengontrol proses praktikum itu 'berat' karena kebanyakan inputan yang masuk dari pada keluar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar