Laman

Senin, 25 Oktober 2010

Alliance of Valiant Arms

Alliance of Valiant Arms (A.V.A.) Aliansi Arms Valiant (Korea: 아바) (disingkat AVA) adalah gratis online First Person Shooter dikembangkan oleh REDDUCK dan didistribusikan oleh Neowiz [3] Permainan ini dirilis pada tanggal 23 Oktober 2007..

Pada tanggal 2 Juni 2009, diumumkan bahwa ijji diperoleh AVA untuk Amerika Utara dan penonton Eropa, yang dijadwalkan untuk rilis beta tertutup September 23, 2009. Beta-terbuka dimulai pada 14 Oktober 2009. Tinggal rilis resmi pada 11 Nop 2009. [4]

Gameplay

Alliance of Valiant Arms membawa peperangan ke Eropa di mana sebuah pertempuran besar telah dimulai antara European Union (EU) dengan Neo Russian Federation (NRF). Pemain harus memilih pihaknya dan memasuki peperangan-peperangan di gedung-gedung dalam kota yang ditinggalkan. Pertempuran dapat terjadi seketika di setiap sudut. Eropa sekali lagi harus menjalankan misi-misi yang berbahaya dan menghadapi musuh yang keji di jalanan-jalanan di Alliance of Valiant Arms.

Gameplay sangat mirip dengan banyak FPS online lainnya, senjata dibeli menggunakan mata uang dalam game dalam menu toko. Dari menu toko, pembelian berbagai macam senjata, lampiran, baju besi, helm dan upgrade keterampilan dapat dibuat. Semua ini memiliki meter yang menurunkan seperti yang digunakan lebih dalam game.

Audio


AVA fitur radio sistem chat, mirip dengan FPS yang lain. Perintah suara peka konteks. perubahan suara Nada PC tergantung pada sisa PC HP dan situasi PC saat ini masuk Sebagai contoh, perintah suara biasanya memiliki nada normal, namun ketika dalam baku tembak karakter PC akan mulai berteriak mereka. Juga, jika tim meninggal sementara sekutu dekat lain, bahwa sekutu akan berteriak, frase seperti "Panglima sudah hit!", Jika komandan ditembak dan mati. Karakter juga akan mengatakan ketika mereka melempar granat atau reload. Pemain dapat memilih antara suara samping spesifik (Uni Eropa akan berbicara bahasa Inggris dalam pesan radio, sedangkan NRF akan berbicara Rusia) atau suara-suara lokal. Audio bahasa dapat diubah dalam pilihan, dari default bahasa Inggris / Rusia ke bahasa daerah bahwa permainan ini lokal masuk

Senjata yang dapat disesuaikan dengan berbagai lampiran yang bisa dibeli dari menu toko, seperti PEQ-2 sistem, peredam, grips dan Pasifik. Namun, tidak semua senjata dapat dilengkapi dengan lampiran tertentu. Silencer hanya dapat digunakan pada senapan mitraliur, dan beberapa pistol. Assault senapan dan senapan Sub-mesin mungkin memiliki pemandangan laser dan lingkup jika mereka memiliki sistem rel Picatinny. senjata tertentu juga harus dikonversi untuk mendukung rel, dengan biaya kecil. Penembak jitu dapat memiliki lingkup yang lebih tinggi dengan tingkat zoom. lampiran Baru, dan berbagai jenis peralatan diperluas ditambahkan selama update bulanan.

Game mode

* Annihilation - 80-180 poin: Pada dasarnya tim deathmatch, Uni Eropa dan NRF bersaing untuk yang paling membunuh sebelum batas waktu atau batas skor tercapai. Tim yang menang adalah berdasarkan siapa yang memiliki poin terbanyak pada akhir putaran.

* Demolition - 6-8 ronde: Dalam mode ini Uni Eropa harus menanam sebuah bom C4 di salah satu dari dua lokasi yang ditunjuk bom sebelum waktu habis. The NRF harus mempertahankan ini sites.Again bom kedua tim juga dapat menghilangkan satu sama lain untuk menang, tetapi jika tanaman Uni Eropa bom NRF harus meredakan sebelum mereka bisa menang.

* Konvoi - 6-8 ronde: Sebuah koper nuklir dijaga oleh NRF di peta, Uni Eropa harus menemukan dan membawanya kembali ke mereka bertelur sebelum waktu habis. Kedua tim juga dapat menghilangkan satu sama lain untuk menang.

* Escort - 2 putaran: Dalam pengawalan, Uni Eropa melindungi tangki bergerak melalui peta sebagai penggunaan NRF Rocket-granat yang disimpan dalam loker di peta untuk menghentikan tangki dari bergerak. Tangki harus mencapai akhir dari peta sebelum waktu habis. Sepanjang jalan ada pos pemeriksaan di mana Uni Eropa akan menelurkan sekaligus tangki telah mencapai mereka. Satu hit RPG memperlambat tangki ke bawah, dua menonaktifkannya. Setelah tangki telah dinonaktifkan, Uni Eropa dapat memperbaikinya, dan itu akan terus bergerak. Pada akhir babak pertama, para pemain beralih tim dan sisi.

* Gratis Untuk semua - 30-90 Tewaskan: Baru ditambahkan jenis permainan pada pertengahan Februari 2008. Ini adalah jenis permainan di mana tujuannya adalah untuk membunuh siapa pun, sampai jumlah set membunuh telah tercapai. Ada kesehatan-pack stasiun tersebar di seluruh peta yang isi ulang bar kesehatan tetapi, tidak ada cara memperbaiki armor. FFA dirilis dengan dua peta pembongkaran Redone untuk Gratis untuk semua. Sebuah SMG-PP 2000 dirilis dengan ini juga. Saat ini di versi Korea saja.

* Supresi - 5-15 ronde: Sampai empat pemain Uni Eropa manusia harus bertahan hidup aliran dikendalikan komputer NRF prajurit yang putus kesehatan atau amunisi setelah kematian. Para pemain manusia juga memiliki jumlah terbatas hidup per putaran. Saat ini di versi Korea saja.
* Dominasi - 1 putaran: Uni Eropa dan tim NRF harus menangkap pos komando yang terletak di tengah peta dan untuk menempati itu untuk periode waktu tertentu untuk menang. Saat ini di Versi Korea saja.

* Survival - Tim Uni Eropa yang terbuat dari sampai dengan empat anggota, hanya memiliki satu kehidupan untuk membunuh banyak musuh yang dikendalikan komputer mungkin. Musuh drop baik kesehatan atau amunisi setelah kematian dan mendapatkan semakin terampil seiring waktu. Saat ini di versi Korea saja.

* Escape - Tim Uni Eropa harus membunuh menetapkan jumlah tahanan. Kemudian dilanjutkan ke pintu bawah tanah sementara berjuang melarikan diri dengan cara mereka melalui banyak tahanan.
Kemudian membuka berbagai pintu, dan C4 tanaman.

A.V.A memperkenalkan diri melalui perilisan website-nya. A.V.A. akan segera tersedia di portal game online hardcore, ijji.com. A.V.A. menjanjikan kostumisasi bebas, MMOFPS aksi berkecepatan tinggi, yang menghasilkan pertarungan intens yang mendalam, bertempat di Eropa masa kini, yang hancur karena perang. Di website, para penggemar dapat melihat video bergaya trailer sinematik yang baru, formulir komunitas, dan artikel-artikel mendalam tentang game ini yang ditulis oleh staf ijji.com. Menjanjikan banyak lagi konten di bulan-bulan mendatang, website ini adalah media utama bagi pemain yang sudah tidak sabar menunggu dimulainya peperangan modern urban terbaru ini.

"Jika Anda menyukai game MMOFPS yang cepat dan taktis, aksi-aksi menegangkan di Alliance of Valiant Arms akan memuaskan para gamer FPS.", kata Philip Yun, CEO NHN USA, Inc. "Kami tahu bahwa para pemain hardcore akan mengapresiasi game ini. Ditambah dengan grafik Unreal Engine 3 yang superior, Anda tak akan percaya bahwa game ini gratis."


Pengembang (s) REDDUCK
Distributor (s) Neowiz

NHN USA
Engine Unreal Engine 3
Platform (s) Microsoft Windows
Tanggal rilis (s) Korea Selatan 2007 Korea Selatan

Jepang 1 Desember 2008 Jepang
Amerika Serikat Nov 11, 2009 Amerika Serikat
CHN 2009 Republik Rakyat Cina
Genre (s) First-Person Shooter
Mode (s) Multiplayer, Game Online
Rating (s) KGRB: 15
Media Download
Persyaratan sistem [1]

[2]

Minimum

* CPU: Pentium 4 2.4Ghz
* RAM: 1GB
* GeForce 6600 atau Radeon X600 GPU dengan 128MB GRAM Shader Model 2 Diperlukan
* 1,6 GB Space Hard Drive Gratis

Fitur

* CPU: Pentium4 3.0GHz atau Dual Core 2.4Ghz, atau lebih tinggi
* RAM: 2GB, atau lebih tinggi
* GeForce 7600GT atau Radeon HD 2900 GPU, dengan 256MB atau lebih tinggi Shader Model 3
* 1,6 GB Space Hard Drive Gratis

Metode Input Keyboard & Mouse

(IGN)







Untuk keterangan lebih lanjut, Klik link ini.

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5391050

Tidak ada komentar:

Posting Komentar